Halaman

Sabtu, 08 Oktober 2011

Story


Kali ini tak ku-awali dengan "aku"
Tapi tetap kisah "aku"
Banyak, banyak yang terlewati
Bersama langkah kakiku ini.

 

Bukan seorang pujangga yang berpuitis
Bukan pula seorang peri yang baik hati
Bukan pengembara yang dibilang musafir
Bukan pula pemimpin yang bersemangat
Hanya seorang manusia berhati kecil
Hanya seorang manusia yang mencoba berani
Yang hatinya kian terkikis waktu
Yang nafasnya mulai perlahan

 
Senyum, diam, tawa tamengnya
Kuat tamengnya itu, bagai baja
Tak tembus dengan tajamnya lidah
Tak runtuh oleh segala cemo'oh

 
Itu aku!
Tanpa kuawali dengan "aku"
Tetap jad cerita "aku"
Siapa mengerti tentang "aku"?
Putri Dj

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hem.,., blog yang luar biasa dengan karya2 puisinya. isi hati brangkali ya.,., j hehehehe., hehe

coba slidshow ftonya pake slkidshare atw apa gtu kn bnyk fasilitas spy menarik n besar tampilan fto album qita coba liat syamsulrizalkali.blogspot.com

mdhn manfaat